About Us

Senin, 08 Januari 2018

memilih lipstik untuk bibir tebal



Tips memilih lipstik untuk bibir tebal yaitu dengan membentuk bibir menggunakan lips liner, dan jangan menggunakan lip liner berwarna tua. Sebaiknya menggunakan warna-warna natural, seperti warna merah muda. Warna lipstik yang tepat membuat bibir terlihat lebih proporsional. Anda bisa memilih warna lipstik yang terang atau gelap, namun hindari warna yang terlalu cerah agar bibir tidak terlihat begitu penuh dan semakin tebal. Warna lipstik yang paling aman digunakan adalah merah marun dan coklat. Lipstik nuansa gelap memberikan ilusi bentuk bibir yang lebih tipis. Gunakanlah lip liner untuk memberi kesan bibir kecil dan tipis.
Namun dari kesekian warna,sebaiknya memilih warna-warna yang lembut dan sebaiknya disesuaikan dengan suasana, misalnya warna baju yang dikenakan. Dan juga untuk acara pada siang hari sebaiknya mengguanakan warna netral, dan untuk acara malam hari gunakan warna orange atau merah muda.
Jangan menggunakan lipstik yang mengandung gliter, karena lipstik gliter akan menjadikan bibir terlihat penuh. Agar lipstik tahan lebih lama, maka terlebih dahulu gunakan lipstik dengan menggunakan bedak tabur yang memiliki warna trasparan. Selanjutnya oleskan lipstik favorit yang berwarna lembut. Agar bibir anda terlihat tipis jangan menggunakan lipstik yang mengandung oil atau warna-warna yang terlihat mengkilap karena dengan lipstik seperti ini bibir akan terlihat penuh dan tebal. Untuk membuat gambar mulut yang yang indah, maka anda harus memperhatikan sisi bibir ketika akan mengoles lipstik. Sebaiknya gunakan lipstick brush ketika memakai lipstick agar hasilnya terlihat lebih rapi.

0 komentar:

Posting Komentar