About Us

Selasa, 07 November 2017

pemilihan lipstik untuk bermakeup



  • Kulit putih
Pada dasarnya seseorang yang mempunyai kulit putih cocok menggunakan warna lipstik apa saja. Untuk yang mempunyai warna kulit putih sebaiknya menggunakan warna lipstik yang lembut seperti peach, pink atau krem. Warna yang harus dihindari  wanita berkulit putih adalah warna orange dan warna pink yang terlalu mencolok. Warna-warna tersebut dapat membuat warna kulit wajah semakin pucat dan kusam. Namun, jika ingin menggunakan warna merah, gunakan warna merah yang terlihat lembut seperti merah muda, dan nude.

  • Kulit kuning langsat                                                                                                       warna kulit kuning langsat akan cocok menggunakan warna-warna lipstik yang hangat, seperti merah keunguan, merah kecoklatan, merah maroon, atau warna orange bata. Warna-warna tersebut dapat membuat wajah kuning langsat terkesan lebih terang dan cerah. Warna yang harus dihindari  wanita berkulit kuning langsat adalah warna nude. Warna nude dapat membuat wajah terlihat kusam. Pastikan semua warna lipstik memiliki rona yang lebih tua dan matang.
  • Kulit sawo matang
yang memiliki warna kulit sawo matang, bisa memilih lipstik dengan warna merah yang berwarna dasar cokelat atau merah tua,bisa juga menggunakan lipstik dengan warna merah maroon. wanita pemilik warna kulit sawo matang sebaiknya menghindari warna merah yang berona orange atau merah jambu. Warna-warna tersebut akan memberikan kesan yang kusam dan gelap pada kulit saat dipakai.

  • Kulit hitam
Berbeda dengan yang memiliki kulit putih, seseorang yang berkulit hitam harus lebih memperhatikan pilihan warna lipstik yang akan digunakan. Untuk yang memiliki kulit hitam,bisa menggunakan warna lipstik yang bernuansa kecoklatan. Semua warna bernuansa cokelat sangat cocok digunakan oleh wajah berkulit hitam. bisa juga menggunakan warna cokelat muda untuk menampilkan kesan yang lebih lembut. Sebaiknya kamu menghindari warna-warna lipstik yang terang seperti pink muda,orange,ungu. karena akan terlihat menor.

itulah penjelasan mengenai lipstik yang cocok untuk macam-macam warna kulit. jangan asal pilih warna,itu akan membuat penampilan kurang menarik.

0 komentar:

Posting Komentar