About Us

Senin, 08 Januari 2018

eyeshadow untuk mata sipit



Cara mudah memakai eyeshadow untuk mata sipit ini sangat cocok untuk yang ingin memiliki mata yang bulat dan indah, terutama wanita. Namun ada banyak sekali wanita yang justru memiliki mata sipit. terkadang agak bingung dalam memakai eyeshadow. Namun bagi yang bermata sipit tak perlu khawatir. Ada banyak cara memakai eyeshadow agar mata terlihat bulat, indah dan elegan. Pahami betul bentuk mata, tidak semua mata sipit dan sayu bentuknya sama. Pasti memiliki perbedaan pada bentuknya, jadi memiliki kekurangan masing-masing. Hal ini berfungsi untuk mengetahui pulasan dan garis yang harus ditekankan pada mata. Caranya adalah memilih warna.
Pemilihan warna sangat mempengaruhi tampilan mata. Untuk jenis mata sipit dianjurkan untuk menggunakan warna-warna cerah seperti putih, gold atau warna glittering lainnya. Dengan begitu dapat memperlihatkan mata lebih lebar dan mempertegas tulang alis. Sehingga mata akan lebih berbinar dan menjadi pusat perhatian. Apabila ingin memakai warna gelap untuk tampil maksimal di acara sore atau malam hari, jangan memulaskannya terlalu di ujung atau terlalu dekat alis. Tetapi pulaskan di tengah kelopak mata. Cara memakai eyeshadow untuk mata sipit ini akan memberikan kesan pada mata agar terlihat lebih lebar. Atau tonjolkan sudut dalam mata.
Cara ini juga efektif untuk memberi kesan pada mata agar terlihat lebih besar dan lebih bulat.  Bisa juga menggunakan eyeshadow berwarna silver untuk menonjolkan sudut mata. juga bisa menggunakan warna eyeshadow biru, warna ini sangat cocok untuk mata sipit. padukan dua warna
Dengan menggunakan dua sub warna eyeshadow dalam satu jenis warna. Misalnya, jika menggunakan warna biru muda pada bagian kelopak mata, maka pulas warna biru tua pada lekukan mata anda. Namun sebelum menentukan warna yang akan digunakan, pilihlah warna yang cocok dengan kulit. Lalu baurkan dengan sempurna
dengan menggunakan kuas eyeshadow yang dapat membaurkan warna dengan sempurna. Hal ini perlu diperhatikan, karena jika pembauran warna tidak sempurna maka akan menyebabkan adanya garis tegas. Dan garis tegas ini justru akan membuat mata terlihat makin kecil. Selain cara-cara di atas, juga perlu menghindari penggunaan eyeshadow yang terlalu tebal. Ini dapat memberi efek mata terlihat semakin kecil. Sebaiknya gunakan eyeshadow dalam bentuk cream atau bubuk, dan bubuhkan pada mata dengan tipis.

0 komentar:

Posting Komentar