About Us

Rabu, 08 November 2017

makeup tanpa cukur halis

Hasil gambar untuk makeup tanpa cukur alishalis... bicara mengenai halis,tiap wanita yang sudah terbiasa memakai halis tiap hari untuk mempercantik diri, disaat bepergian atau keluar rumah tidak memakai halis pasti akan mengurangi rasa percaya dirinya,karena halis mempengaruhi penampilan tiap wanita yang biasa memakai halis.
untuk yang belum pernah sama sekali membuat halis pasti akan merasakan kesulitan karena kebanyakan orang mempunyai halis yang tidak sama/simetris,ditambah halis yang beranak,eh berantakan maksudnya hehe
dalam islam sebenarnya melarang untuk mencukur halis,tapi kebanyakan orang masih sangat nakal dalam hal ini.. atau mungkin belum mengetahui kalau mencukur halis itu dilarang. dampak lain halis yang sudah dicukur akan tumbuh halis yang lebih banyak dan berantakan
halis adalah bagian mata yang terletak di atas kelopak mata. halis mata merupakan bagian yang terdiri atas banyak rambut halus membentuk pola seperti garis lurus. Halis mata berfungsi untuk melindungi mata dari air, atau apapun yang melintasi dahi ke bagian mata.
yang membedakan memakai halis dengan tidak adalah :
-halis membuat penampilan lebih menarik dan lebih membuat percaya diri khususnya wanita.
-banyak yang bilang kalau "gak pake halis gak keluar rumah?" halis lebih penting dibanding makeup lainnya,gak usah bermakeup terlalu tebal yang penting memakai halis.
-dengan halis,wajah lebih membentuk. misal wajah yang berbentuk kotak,hati,dibuat halis lebih cekung,yang berbentuk oval/panjang dibuat halis lebih mendatar.
-halis mempertajam tatapan mata,bentuk halis berpengaruh lohhh.. makanya banyak yang rela berjam-jam demi membuat halis.
kali ini ada teknik tanpa cukur halis tetapi halis tetap terlihat indah dan terbentuk rapi,mari disimak :
pertama membuat bingkai atau bentuk halis yang diinginkan,dengan cara membuat garis atas dan bawah halis. buat bingkai halis yang melengkung indah
kedua gunakan lem pada halis bagian bawah halis yang tersisa untuk menutupi bulu halis
ketiga keringkan lem yang sudah dipakaikan menggunakan kipas atau ditunggu kering
keempat isi halis menggunakan pinsil halis dan baurkan kedepan menggunakan kuas halis atau mascara halis supaya lebih terlihat natural
kelima pakaikan foundation menggunakan kuas yang berbentuk miring untuk mempermudah penerapan foundation dibagian bawah halis sambil membuat bentuk lengkungan bagian bawah. pakaikan pada bagian atas kalau perlu.
keenam gunakan bedak padat dibagian bawah halis yang sudah diberi foundation supaya terlihat lebih rapih dan  tertutupi.
nah... ngga kaya halis sinchan lagi kan? dijamin pd untuk bepergian atau keluar rumah :) berlatih sesering mungkin,untuk menambah hasil lebih bagus dan memuaskan. semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar