About Us

Rabu, 08 November 2017

shading makeup untuk hidung dan pipi

Hasil gambar untuk shading makeup pipi dan hidungwanita yang terbiasa mengaplikasikan makeup untuk kegiatan sehari-harinya,pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Shading/Counturing. shading merupakan teknik pengkoreksian wajah yang kurang sempurna,dengan mengaplikasikan shading di pipi tembem akan terlihat lebih tirus,apabila di aplikasikan di hidung akan terlihat mancung. tentu itu membuat wanita lebih tampil percaya diri dengan bermakeup menggunakan shading.

teknik shading ini tidak mudah seperti yang dibayangkan,berikut beberapa hal yang perlu disiapkan dan trik menggunakan shading :
1.alas bedak/foundation ini merupakan dasar makeup yang wajib diaplikasikan di awal sebelum shading,untuk mempermudah pengaplikasian shading,selain itu kulit menjadi tampak mulus dan masalah kulit dapat tertutupi dan tidak terlihat belang. cara mengaplikasikannya menggunakan spons dan ditepuk pada wajah dengan sedikit tekanan,diberikan ke seluruh wajah sampai merata.
2.bronzer atau concealer ini merupakan shading wajah dengan nama lain countouring yang berwarna coklat dan diaplikasikan pada tulang pipi.&batang hidung. Sementara Concealer merupakan foundation berwarna terang yang berfungsi untuk menutupi masalah kulit dan berfungsi untuk lebih menegaskan shading.

3.kuas miring khusus untuk shading pipi,mengaplikan shading menggunakan kuas ini dimulai dari pangkal atas telinga lalu ditarik ke arah dagu dengan tidak terlalu ditekan. kuas tipis dan tidak terlalu besar untuk hidung,pengaplikasian dengan menggunakan shading dimulai dari sudut halis bawah dekat hidung ditarik sampai cuping hidung,dibuat kanan kiri cuping hidung seperti membentuk angka 11. kuas sangat berpengaruh untuk pengaplikasian shading dan mempermudah pengaplikasiannya.
4.bedak tabur,digunakan setelah selesai mengaplikasikan shading dan concealer untuk highlight,highlight berfungsi untuk lebih mempertegas garis shading. bedak diperlukan untuk menyamarkan garis batas shading di wajah.Selain itu, bedak juga akan membuat wajah terlihat lebih halus dan mengurangi minyak di wajah.
setelah semua peralatan sudah siap dan sudah memahami teknik membuat shading,dibawah ini merupakan contoh bentuk wajah yang berbeda-beda berikut teknik pengaplikasian shading dan countouring. Selamat mencobaaaaa :)







0 komentar:

Posting Komentar